Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Karyawati Toko Pakaian Dijambret, Ponsel Melayang

Dok tigapilarnews.com

Bima, Bimakini.- Kasus penjambretan kian marak saja terjadi akhir-akhir ini. Kali ini terjadi di Desa Talabiu Kecamatan Woha menimpa seorang karyawati toko pakaian; Aini Mutmainah (16); Senin (10/7) pukul 21.00 WITA. Akibatnya, telepon seluler merek Advan warna putih milik korban raib sekejap mata.

Bagaimana kronologisnya? Aini mengaku tidak menyangka akan ditimpa kejadian mendadak itu. “Saya baru keluar dari tempat kerja mau ke rumah,” ucapnya sembari menangis.

Saat dijambret, korban mengaku sedang memainkan Ponsel-nya sembari menunggu pemilik toko menghidupkan sepeda motor yang mengantarnya pulang. Korban sempat menyadari datang sepeda motor dari arah Utara tempatnya berdiri. Namun, tidak disangkanya jika pengendara sepeda motor tersebut yang bakal menjambretnya.

“Tiba-tiba saja orang yang di belakang motor menarik HP. Sempat saya tarik lagi, tapi terlepas karena HP-nya licin. Saya sempat berlari mengejar sambil teriak ada jambret, tapi tidak ada yang bantu,” kisahnya kepada wartawan sesaat setelah kejadian.

Meski belum mengetahui persis nama para pelaku, namun korban mengenal ciri-cirinya. Oknum yang dibonceng memakai baju hitam tanpa topi. “Orang yang bawa motor tubuhnya tinggi, pakai topi,” ungkapnya. (BK39)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait