Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Testony Berbahasa Bima Viral di Medsos

Dok: Inilah contoh jawaban aplikasi ketika ditanya seorang Facebooker soal keberadaan istri.

Kota Bima, Bimakini.- Tes kepribadian salahsatu aplikasi di media sosial (Medsos) Facebook saat ini sedang viral dalam beberapa hari terakhir ini. Satu di antaranya memakai bahasa daerah.
Pantauan di Medsos, sebagian besar pengguna Facebook sampai mengikuti dan membagikan hasil tes beberapa dalam rentan waktu yang tidak lama. Bahkan, kini dinding pertemanan  Medsos penuh hasil tes dilakukan aplikasi id.testony.com itu.
Walaupun hasil tesnya jauh dari perkiraan, bahasanya sedikit kacau, dan malah lucu, teryata tidak menyurutkan langkah pengguna Facebook untuk membagikannya ke dinding masing-masing. Mereka mengomentari hasil tes itu dalam bahasa jenaka.
Ternyata, para pengguna Facebook rela membagikan hasil tes, walaupun tidak sesuai hasil diinginkannya. Meski  hasil yang menyakitkan, malah dianggap sebagai lelucon.
Seperti disampaikan Fuad, pengguna Medsos. Dia  mengakui memang hasilnya cenderung semua aplikasi malah menyindir tetapi senang saja dibagikan ke dinding Facebook. “Kalau hasilnya memang tidak valid, malah menyindir tapi saya anggap sebagai hiburan saja,” ujarnya.
Walaupun begitu ada juga yang iseng mengikuti tes, tetapi tidak membagikan hasilnya ke Facebook. “Kalau saya ikuti tes, tapi jarang bagikan, kalau hiburan iya,” ujarnya. (BK32)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait