Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Agus Minta Generasi Muda Bima Mengabdi di Angkatan Laut

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri ikut menyambut kehadiran Laksamana Muda AL, Agus Heryana, SE bersama rombongan.

Bima, Bimakini.- Kehadiran Laksamana Muda TNI AL, Agus Heryana, SE bersama istri, Rabu (30/8/2017), membawa berkah bagi warga Desa Maria. Apalagi, petinggi di TNI AL ini mengisyarat agar putra putri asli Bima mengabdikan dirinya di TNI AL.

Tidak hanya itu, Asisten Pengaman (Aspam) menyerahkan beberapa bantuan, seperti menyerahkan hewan korban masing-masing satu ekor sapi untuk masjid besar Nurul Hidayah dan seekor kambing untuk dikorbankan di mushalla Al Amien. Dua ekor hewan korban ini diserahkan Komandan Lanal NTB, Kolonen Marinir, Djentayu Suprihandoko, SH, kepada Kepala Desa Maria, Nurdin HM Saleh dan Khatib I masjid besar Nurul Hidayah Wawo, HM Nasir Ali.

“Kami bersyukur kehadiran petinggi TNI AL ini bukan hanya untuk saat ini, tetapi juga yang akan datang agar lebih banyak lagi program Bakti Sosialnya di Desa Maria dan Kecamatan Wawo,”ujar Kades Maria, Nurdin HM Saleh saat memberikan sambutan, Rabu.
Dia berharap dengan kebersamaan yang hangat selama kegiatan membedah rumah dan pembangunan mushalla Al Amin.

Hal senada dikemukakan Kepala SMPN 1 Wawo, Mulyadin HAR, S.Pd, M.Pd. Dia mengapresiasi perhatian petinggi TNI AL yang menyerahkan dua unit laptop yang dilengkapi informasi penting berkaitan dengan TNI AL. Laptop itu diserahkan langsung oleh Laksamana Muda, Agus Heryana, SE kepada dua orang siswa. “Kami bersyukur semoga dua siswa ini dapat memanfaatkan laptop ini untuk meningkatkan kualitas belajar mereka,” katanya di Maria, Rabu. (BK23)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Laksamana Muda TNI AL, Agus Heryana, SE bersama istri, Rabu (30/8/2017), meresmikan dua agenda kegiatan Bakti Sosial TNI AL yakni bedah rumah milik...