Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Angkatan Delima SMPN 1 Bolo Gelar Reuni

Suasana reuni Angkatan Delima SMPN 1 Bolo, Ahad lalu.

Bima, Bimakini.- Sekitar 90 orang angkatan Delapan Lima (Delima) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Bolo, menggelar  reuni pada Ahad (03/09) lalu. Kegiatan dipusatkan di Rumah Makan Bintang Tiga, milik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Bima, Nurdin Amin, SH,  di Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo.

Nurdin mengatakan, reuni ini untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi antarsesama angkatan Delima SMPN 1 Bolo. Pertemuan ini, untuk menepis asumsi bahwa setelah menjadi legislator  enggan  melihat teman-teman seangkatan.

“Isu tersebut, sungguh jauh dari kepribadian saya karena teman-teman semua adalah saudara bagi saya,” tuturnya.

Menurutnya, kisah dan kenangan  masa SMP sungguh banyak. Ada duka dan ada pula suka, momentum reuni  akan mengingatkan kembali masa itu. “Alhamdulillah, kita   bersyukur   karena  di antara  ada yang jadi pegawai, ada yang jadi tentara, ada yang jadi pengusaha, bahkan saya jadi anggota DPRD  tiga periode,” katanya.

“Melalui reuni ini, mari kita pupuk terus silaturahmi dan kebersamaan ini sampai akhir hayat. Saya siap menjadi pilar bagi teman-teman,”  tambahnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia meminta kebersamaan ini untuk saling mengasah, mengasuh, dan mengisi. Kegiatan reuni angkatan Delima ini  akan berlangsung sekali sebulan. (BK29)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait