Connect with us

Ketik yang Anda cari

NTB

Kadispora NTB Sidak Kondisi Atlet Popnas NTB di Semarang

Kepala Dispora NTB, Ir Husnanidiaty M.M foto bareng atlet atletik di Kendal.

Semarang, Bimakini.- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Ir. Husnanidiaty Nurdin M.M, mulai sidak kondisi para atlet NTB yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar (Popnas) XIV di Semarang, Jawa Tengah, 11-20 September 2017.

Setelah kloter pertama kontingen pelajar NTB tiba di Semarang, Senin (11/9/2017), hari ini, Selasa (12/9/2017), Kadispora sudah sibuk berkeliling mengunjungi penginapan para atlet yang lokasinya berbeda-beda. Atlet cabang olahraga atletik, misalnya. Para ralat olahraga terukur NTB ini menginap di Kendal, yang jarak tempuhnya satu jam perjalanan dari kota Semarang.

Namun, meski jauh bukan halangan bagi Kepala Dispora untuk terus dekat dengan atletnya. “Sudah tugas dan itu harus dilaksanakan,” kata Kadispora soal sidaknya ke Kendal.

Dari Kendal, Kadispora kemudian berbalik ke arah Kabupaten Semarang untuk memantau kondisi atlet cabor senam di GOR Wujil Unggaran.
Sama halnya di Kendal, di Unggaran Ibu Kadispora juga melakukan bincang-bincang dengan atlet senam. “Sehat semua? Kalau ada yang sakit, segera melapor ya,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, NTB mengirim 119 atlet dan pelatih dalam Popnas 2017. Terdiri dari 95 atlet, 24 pelatih. Di Popnas tahun ini, NTB akan mengikuti sembilan cabang olahraga, yakni atletik, bola voli, pencak silat, taekwondo, karate, tarung derajat, renang, tinju dan senam.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kontingen pelajar NTB diberangkatkan dengan tiga tahap. Pertama 35 orang dari cabor atletik dan senam. Tahap kedua, sebanyak 51 orang terdiri cabor voli, pencak silat, dan tinju. Terkahir cabor karate, renang, taekwondo, tarung derajat dan senam.

Sebanyak 119 atlet yang akan berjuang di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV 2017 di Semarang itubdilepas, Sabtu (10/9) malam lalu. Seluruh atlet dilepas langsung Wakil Gubernur NTB H Muh Amin di Gelanggang Pemuda Mataram. (BK37)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

NTB

Mataram, Bimakini.- Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) ke-15 akan berlangsung di Jakarta, 16-25 Nopember 2019. NTB ikut serta dalam multi event pelajar se Indonesia...

NTB

Mataram, Bimakini.- Para tokoh olahraga NTB berdatangan ke arena Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV/2017 di Semarang – Jawa Tengah. Setelah Ketua Umum KONI...

NTB

Mataram, Bimakini.- Hari kedua Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV/2017 di Semarang – Jawa Tengah, Kamis (14/9/2017), sejak dibuka Menpora RI Selasa (12/9/2017) lalu,...

NTB

Mataram, Bimakini.- Kontingen Pelajar NTB dalam Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV/2017 di Semarang – Jawa Tengah, tidak saja diisi para atlet muda usia...

NTB

Mataram, Bimakini.- Perjuangan kontingen NTB pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV/2017 di Semarang – Jawa Tengah, dimulai hari ini, Rabu (13/9/2017). NTB mengawali dengan...