Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Semarak Hardiknas, Bupati Serahkan Hadiah dan Penghargaan

Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri saat menjadi inspektur upacara Hardiknas.

Bima, Bimakini.- Berbagai hadiah dan piagam penghargaan diserahkan oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, usai upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 di persiapan Kantor Bupati Bima Kecamatan Woha, Rabu (02/5).

Hadiah diserahkan pada peserta pemenang berbagai lomba bidang pendidikan dan piagam penghargaan diberikan pada guru, Kepala Sekolah, dan pengawas sekolah berprestasi tahun 2017 dan Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini dan Dikmas tingkat Kabupaten Bima.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, mengucapkan terima kasih kepada para juara dan penerima penghargaan atas prestasi yang diraih.

“Saya berterima kasih kepada pihak yang meraih prestasi, baik tingkat Kecamatan, Kabupaten hingga tingkat Provinsi NTB. Prestasi ini menjadi kebanggan bagi kami dan harus didukung dengan pembinaan yang intens,” ucapnya usai upacara.

Bupati mengakui, masih banyak tugas dan tanggung jawab yang menjadi PR Pemerintah Kabupaten Bima dan masyarakat. Dia meminta dukungan semua pihak agar terus membantu pemerintah meningkatkan nilai IPM.

“Kita semua harus begerak maju, ambil bagian mengembangkan bidang keahlian masing-masing, supaya kita bisa lebih fokus menata dan membangun daerah menjadi lebih baik dari sekarang, terutama pada bidang pendidikan,” harapnya. (MAN)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Kota Bima, Bimakini.- Ada unik dilakukan Sekolah Dasar (SD) Negeri 59 Rasalewi Kota Bima saat menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Kasat Pol PP H. Sumarsono, MH, meminta maaf atas kesalapahaman melibatkan beberapa guru dan anggota Pol PP, saat upacara Hardiknas di halaman...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Momentum upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Bima, Kamis (2/5) diwarnai kericuhan.  Kericuhan terjadi antara guru dan anggota Sat Pol PP....

NTB

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, melakukan dialog dengan perwakilan Ketua OSIS SMA, SMK dan SLB se NTB, usai upacara peringatan Hari Pendidikan...