Peristiwa

Kostum Danangsyah Dilelang Rp 50 Juta untuk Korban Gempa

Dompu, Bimakini.- Kostum Danangsyah Yudistira, pemain Volly Pantai asal Kabupaten Dompu dilelang Rp 50 juta untuk  membantu korban gempa Lombok. Kostum yang digunakan Danangsyah saat merebut Medali Perunggu itu langsung diambil oleh warga DKI Jakarta, dalam acara lelang yang di adakan Salah satu TV Swasta Rabu malam.  Selain kostum Danangsyah, juga  pemain Volly Pantai lainya .

Danangsyah merupakan Putra pertama dari pasangan Arifudin, SE, Pejabat di Dinas PU Kabupaten Dompu dan Nuraini, SE juga salah satu pejabat di Dinas Penanaman Modal Kabupaten Dompu .” Alhamdulillah anak saya meraih medali perunggu di Asian Games, ” kata Nurani Rabu (29/8).

Sebagai orang tua kata dia,  mengaku bangga. Apalagi mampu mempersembahkan medali pada Asian  Games 2018.

Selain itu, kata dia, yang lebih penting Danangsyah dan temanya mampu mempersembahkan prestasi kepada bangsa dan Negaranya. “Saya lebih bangga lagi kostum yang digunakan dapat membantu korban gempa Lombok, ” kata mantan Staf Humas Setda Dompu ini.

Diakui Nurani, Danangsyah telah bermain dan mengharumkan nama Indonesia diberbagai turnamen Bola Volly Pantai di beberapa Negara. Bakat anaknya Danangsyah turun dari ayahnya, Arifudun yang juga pemain Voly Tingkat Kabupaten Dompu. (JUN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 420
    Shares
To Top