Peristiwa

Sat Lantas Polres Bima Gelar Donor Darah

Bima, Bimakini.- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bima Kabupaten, menggelar kegiatan sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Polisi Lalu Lintas (Polantas) tahun 2018, Senin (24/9). Kegiatan itu berlangsung di aula Tambora Polres Bima.

Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Caka Gde Putu, SIK,  menjelaskan, kegiatan sosial donor darah ini, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bima serta klinik Polres Bima.

“Hasil donor hari ini sebanyak 51 kantung darah dari pendonor, terdiri dari anggota Polres Bima dan komunitas masyarakat,” kata dia.

Caka mengatakan, dengan donor darah ini diharapkan membantu masyarakat yang membutuhkannya. Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkembangkan rasa kepedulian masyarakat terhadap sesama, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Caka.

Kata dia, donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-63 Polantas. Selain kegiatan ini, sebelumnya juga dilakukan pembagian alat bantu korban Lakalantas dan syukuran bersama santri dari berbagai Ponpes.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, kami tidak dapat berbuat lebih selain dari kemampuan kami,” kata dia. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 28
    Shares
To Top