Pemerintahan

Sidak ASN di Dinas PUPR, Wabup Bima Beri Pujian

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima. Wabup mengapresiasi kinerja ASN tanpa mengenal lelah membangun, apalagi perencanaan diawal tahun anggaran sudah dilakukan survey.

“Saya banggan cara kerja ASN di Dinas PUPR, selalu memberikan yang terbaik, sesuai dengan motonya Bekerja Keras, Bergerak cepat dan bertindak tegas,” kata Wabup dalam arahanya saat memimpin apel, Kamis (17/1).

Wabup datang di Kantor PUPR tanpa diketahui oleh ASN. Tidak lama turun dari mobil langsung pantau dan keliling dibeberapa bidang. Selanjutnya bertindak sebagai pemimpin apel di halaman kantor setempat.

“Saya meminta kepada ASN Dinas PUPR, supaya bekerja ikhlas membangun, disiplin dalam bekerja serta tidak terkontaminasi dengan urusan politik,” harapnya.

Dia mengakui, awal tahun 2019 ini, Dinda-Dahlan memiliki komitmen supaya sistem kerja membangun Kabupaten Bima lebih maju lagi. ASN harus melakukan tiga M, Mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang gampang dan mulai dari saat ini.

“Kekurangan tahun lalu harus kita lengkapi tahun 2019 ini, dengan menerapkan sistim kerja 3 M yang saya sebutkan tadi,” ujarnya.

Dahlan mengajak seluruh ASN pada 2019 harus memiliki perubahan disiplin, terutama dalam kerja. “Seperti dilakukan ASN Dinas PUPR yang sudah melakukan survey perencanaan diawal tahn anggaran, ini adalah bentuk kedisiplinan dalam bekerja dan harus ditingkatkan,” pungkasnya. (MAN)

Share
  • 21
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top