Pemerintahan

Dinas PUPR Dompu Bertandang ke Kota Bima

Kota Bima, Bimakini.- Dinas PUPR Kota Bima menerima kunjungan dari Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Sabtu (9/2/2019) di Pantai Lawata. Rombongan dipimpin oleh Kadis PUPR Kabupaten Dompu, Ir Abdul Muis, MSi bersama  200 staf dan pejabat.

Kabid Tata Ruang Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Arifuddin, SSos mengatakan, ini merupakan kunjungan balasan yang telah dilakukan oleh Dinas PUPR Kota Bima beberapa waktu lalu.

Disamping silahturahmi, untuk menjalin keakraban. Sehingga digelar olahraga futsal, tenis, bulu tangkis dan volley ball. Acara ditutup dengan malam keakraban.

Arifuddin menambahkan, adanya kegiatan ini, berharap bisa mempererat hubungan persaudaraan diantara kedua instansi. Sehingga bisa lebih bersinergi dalam melaksanakan pekerjaan yang ada.

“Kita kan satu nafas kegiatannya, kita ingin menyamakan program, baik dalam penataan kota dan infrastruktur,” ujarnya.

Kadis PUPR Kota Bima, Muhammad Amin, SSos juga berharap dengan adanya kegiatan ini kedua instansi dapat bertukar pikiran mengenai pembangunan yang ada Bima dan Dompu.

“Kita berusaha untuk tetap menjalin silahturahmi, meningkatkan sinergisitas dalam menjalankan program yang ada. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, kita juga dapat mempromosikan  Lawata kepada kawan-kawan kita dari Dompu,” pungkasnya. (YUM)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 36
    Shares
To Top