Pemerintahan

Bupati Pantau Pleno Rekepitulasi SuaraTingkat Kabupaten Bima

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE saat memantau pelaksanaan pleno rekepitulasi suara.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Kapolres Bima, AKBP Bagus S Wibowo, SH, SIK, hadir di Kantor KPU Kabupaten Bima, Selasa (7/5). Bupati memantau proses rapat pleno perhitungan surat suara Pilpres, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi NTB dan DPRD Kabupaten Bima yang sedang berjalan.

Bupati bukan bertemu dengan Ketua KPU maupun Bawaslu, namun sebagai kepala Daerah untuk memantau pelaksanaan pleno.

“Saya hadir disini untuk memantau proses pleno yang masih berjalan, sebagai bupati tentu saya berharap berjalan aman dan lancar dan ada masalah,” ujarnya.

Dia mengapresiasi kinerja aparat yang masih setiap memberikan pengamanan terhadap tahapan Pemilu 2019 yang masih berjalan. Serta KPU dan Bawaslu yang tetap konsisten bekerja untuk menyelesaikan tugasnya sesuai jadwal ditentukan UU.

“Pemilu di Kabupaten Bima berjalan aman, kesuksesan ini tidak terlepas dari kebersamaan dan kerja kolektif  penyelenggara Pemilu dan aparat,” ujarnya.

Dia berharap kepada masyarakat Kabupaten Bima untuk bersabar dan menunggu hasil yang putuskan KPU Kabupaten Bima terkait siapa saja terpilih pada pemilihan DPRD Kabupaten Bima.

“Saya inginkan Pemilu ini tidak ada gangguan sampai penetapan nanti, siapapun terpilih itu adalah pilihan masyarakat,” katanya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 14
    Shares
To Top