NTB

Gubernur NTB: Untuk Menjadi Pemimpin Harus Tetap Sekolah

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah M.Sc, belum lama ini, berkesempatan berbuka puasa bersama anak yatim piatu yang diadakan Indonesia Power PLTU Jeranjang dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB, di Pendopo Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Gubernur NTB memberikan pesan kepada para anak yatim untuk tetap mengutamakan pendidikan demi menggapai masa depan yang cerah dan berguna bagi semua orang.

“Pertama, saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik sekalian yang telah hadir di sini. Pesan saya kepada adik-adik di sini adalah jangan pernah meninggalkan sekolah. Adik-adik harus tetap sekolah agar menjadi pintar dan kelak dapat menjadi pemimpin di negeri ini, utamanya di NTB,” kata Gubernur memberi motivasi.

Gubernur mengucapkan terimakasih kepada Indonesia Power PLTU Jeranjang yang bekerja sama dengan DASI NTB untuk mengadakan acara ini.

“Rumah ini terbuka untuk adik-adik sekalian. Mudah-mudahan acara buka puasa bersama anak yatim ini membawa keberkahan dan kebaikan kepada kita semua dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara acara ini,” ucap Gubernur.

Nur Efendi selaku perwakilan dari Indonesia Power PLTU Jeranjang, mengungkapkan bahwa kegiatan ini seringkali dilaksanakan bersama DASI NTB sebagai mitra penyalur zakat perusahaan Indonesia Power. PUR

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 22
    Shares
To Top