NTB

Gubernur NTB: Ayo Olahraga!

Mataram, Bimakini.- Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah, pagi-pagi pukul 06.30 Wita, Senin (12/8/2019), sudah hadir di Gelanggang Pemuda Mataram, untuk melihat secara dekat kondisi sarana olahraga yang dikelola Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB.

Kehadiran Gubernur di Gelanggang Pemuda sebetulnya untuk menghadiri kegiatan olahraga dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang melibatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Setda Provinsi NTB. Namun, kesempatan di pagi hari itu dimanfaatkan juga untuk mengetahui kondisi Gelanggang Pemuda.

Kepala Dispora NTB, Ir Hj Husnanidiaty Nurdin, turut menemani Gubernur. Hadir pula istri Gubernur yang juga Ketua TP. PKK Provinsi NTB, Hj Niken Saptarini Widyawati. Di Gelanggang Pemuda, mulai besok akan digelar berbagai kejuaraan olahraga untuk ASN.

Dalam kesempatan itu, Gubernur berpesan kepada para ASN agar rajin berolahraga. “Ayo olahraga, agar sehat, bugar dan produktif menuju NTB Gemilang,” ajak Gubernur.

Ajakan berolahraga kepada ASN itu menurut Gubernur, minimal dilakukan satu jam sehari. Ajakan itu pun dipenuhi para pejabat Pemprov NTB, seperti Sekda NTB dan lainnya dengan mengikuti lomba lari karung di lapangan futsal Gelanggang Pemuda Mataram. PUR

Share
  • 16
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top