Politik

KPU Kabupaten Bima Louncing Pilkada 2020, 7 November

Ady Supriadin, SPdI

Bima, Bimakini.- Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bima akan digelar 2020 mendatang. KPU Kabupaten Bima akan memulai peluncuran 7 November 2019 bersamaan dengan pengumunan lomba desain maskot dan cipta lagu.

“Kami akan memulai rangkaian tahap awal Pilkada, rencananya akan diluncurkan 7 November 2019, pada saat bersamaan akan mengumumkan pemenang lomba sekaligus menyerahkan hadiah,” jelas Komisioner KPU Kabupaten Bima Ady Supriadin, SPdI, Jumat (18/10), di ruang kerjanya.

Kata dia, KPU RI sudah melakukan launching tahapan awal Pilkada dimulai bulan November secara Nasional dengan menghadirkan Ketua dan Komisioner KPU di Kabupaten dan Kota yang melaksanakan Pilkada.  “Sudah dilouncing secara Nasional di Jakarta, makanya kami luncurkan 7 November tanda tahapan akan dimulai,” katanya.

Lanjut dia, diharapkan lomba desain maskot dan cipta lagu Pilkada bisa meningkatkan partisipasi masyarakat Kabupaten Bima. “Berdasarkan PKPU Nomor 15 tahun 2019, Pilkada Kabupaten Bima akan digelar 23 September 2020,” katanya. (MAN)

Share
  • 174
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top