Olahraga & Kesehatan

Minim Perhatian, Tim Bola Fatahillah 354 Harumkan Nama Dompu

Dompu, Bimakini.- Kendati minim perhatian pemerintah, namun  Tim Bola SSB Fatahillah usia 17 mampu menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Dompu  di Tingkat NTB. Hal itu juga diakui Ketua KONI Kabupaten Dompu, Putra Taufan, SH saat menyambut kedatangan tim sepak bola usia 17 yang berhasil meraih juara satu pada Piala Suratin yang digelar di Kabupaten Sumbawa.

“Kami akui belum bisa memberikan apa apa untuk  Club Bola ini,” katanya saat menyambut kedatangan tim Bola Fatahillah usia 17 di Pendopo Bupati, Kamis (31/10).

Kendati mengaku kurang memberikan perhatian untuk kemajuan mereka kata Putra Taufan, namun bangga atas prestasi yang ditorehkan. “Kami bangga dengan prestasi ini,” katanya.

Rasa bangga yang sama juga dikatakan Bupati Dompu yang diwakili Sekretaris Dikpora Kabupaten Dompu, Abdul Sahid, SH. “Luar biasa ini merupakan kebanggaan bagi kita dan masyarakat Dompu,” kata Mantan Kabag Humas Setda Dompu ini.

Bahkan sebagai ungkapan rasa bangganya itu Abdul Sahid yang mewakili pemerintah berjanji untuk diberikan beasisiswa. “Saya bangga dengan prestasi ini dan semoga bisa dipertahankan,” katanya.A

presiasi yang sama juga datang dari Anggota DPRD Dompu, Iswanto yang berjanji akan membantu Club Bola Fatahillah  dengan dana aspirasinya. Saat ini jumlah siswa Club Fatahillah 354  178 orang  terdiri dari siswa usia 14 tahun, 15 tahun dan 17 tahun. “Alhamdulillah anak anak memperoleh juara,” kata kepala sekokah Fatahillah, Ir Syahroni MSi. (JUN)

Share
  • 600
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top