Politik

IDP – Dahlan Melamar PKS untuk Pilkada 2020

Bima, Bimakini.- DPD PKS Kabupaten Bima membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bima 2020, Indah Dhamayanti Putri, SE mendaftar sebagai calon Bupati sementara Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati Bima dihari yang sama, Rabu (22/1).

Agus Riawan, SPd bersama keluarga menyerahkan berkas pendaftaran mewakili Drs. H. Dahlan M. Nor M. Pd, mendaftar sebagai calon wakil Bupati Bima perode 2020-2025 di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Bima di Desa Rabakodo Kecamatan Woha.

“Kami mewakili Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, menyerahkan berkas pendaftaran mewakili Drs. H. Dahlan M. Nor M. Pd, mendaftar sebagai calon wakil Bupati Bima perode 2020-2025,” ujar Agus  usai mendaftar.

Kehadiran rombongan Dahlan disambut hangat oleh segenap pengurus PKS di sekretariat.  “Kami sangat berharap PKS dapat mengusung Dahlan untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Bima pada Pilkada 2020 ini,” harapnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Abd. Arahman, mengatakan, pihaknya menerima dua berkas, bakal calon Bupati Bima dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima.

“Hj Indah Dhamayanti Putri, SE mendaftar sebagai bakal calon Bupati Bima sementara Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati Bima,” terangnya.

Kata dia, pendaftaran ini masih dibuka, untuk nama-nama yang sudah mendaftar akan lakukam uji pablik atau menunggu hasil survei sebelum diplenokan.

“Tentu kami akan merekomendasikan di Provinsi nama-nama yang tertinggi hasil survei lapangan, karena ini merupakan proses dan hahapan yang harus partai jalankan,” katanya. (MAN)

Share
  • 48
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top