Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Sejumlah Tokoh di Sie Monta Siap Dukung IDP-Dahlan

Sejumlah tokoh di Sie menyatakan dukungan ke IDP-Dahlan.

Bima, Bimakini.- Persatuan tokoh tua dan tokoh adat di Desa Sie, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, menyatakan siap mendukung kembali Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kami dari tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Sie, Kecamatan Monta menyatakan siap mendukung IDP-Dahlan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima periode kedua,” ujar salah satu tokoh masyarakat H. Sirajuddin saat Wabup Dahlan melakujan ku junjungan kerja di Dusun Diha Desa Sie, Kamis (30/1) lalu.

Kata dia, Tim di Desa Sie ini dibentuk oleh Tim Kecamatan IDP-Dahlan jilid II, tidak hanya sampai disitu, Tim akan dibentuk bahkan hingga tingkat RT.

“Pernyataan sikap kami mendukung kembali Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk kedua kalinya, karena melihat hanya kedua figur inilah yang mampu bekerja membangun daerah,” katanya.

Sementara H. Abdul Malik, mengaku Tim ini dibentuk untuk menggalang dukungan hingga tingkat RT, setelah bekerja dengan mendatangi keluarga dan kerabat, dukungan masyarakat terus mengalir.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Alahamdulillah keinginan kami membentuk tim dari tingkat Kecamatan hingga tingkat Desa terus mengali, kami berharap masyarakat Kecamatan Monta bisa bergabung bersama kami,” ujarnya.

Dia mengaku, kesiapan tokoh tua dan tokoh adat di Desa Sie mendukung IDP-Dahlan dua periode. Selain diajak untuk mendukung, juga ada hubungan emosional bersama Wakil Bupati Bima.

“Selain mengenal sosok IDP istri mantan Bupati Bima, juga mengebal sosok wakil Bupati yang peduli dan tidak mudah lupa masyarakatnya,” jelasnya. (MAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Politisi kawakan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah menatap optimis pemilihan kepala daerah mendatang. Pengalaman tiga periode di DPRD Kabupaten...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...