Hukum & Kriminal

Dua Warga Nitu Digorok, Pelaku Ditangkap Polisi

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Pasangan  suami istri di Kelurahan Nitu, Kecamatan Raba, digorok oleh  iparnya. Beruntung korban meronta. Sementara pelaku berhasil dibekuk aparat,   Sabtu (20/6).

Tim PUMA Sat Reskrim Res Bima Kota bersama Polsek Rastim  dipimpin oleh Kanit Pidum, IPDA Agung Iswahyudi, S.Tr.K, Katim PUMA, AIPDA Abdul Hafid berhasil menangkap pelaku percobaan pembunuhan di Kelurahan Nitu.

Pelaku  HU (44) mencoba melakukan  membunuh korbannya, Jamaludin dan Fatimah (33). Pasutri ini adalah ipar dari pelaku.

Pelaku coba membunuh korban dengan cara menggorok lehernya. Namun korban meronta, sehingga bisa selamat.

Kapolres Bima- Kota melalui Kasubbag Humas, AKP Hasnun, menyampaikan,  mendapatkan laporan dari warga, tim langsung mengejak pelaku dan ditangkap. Dari tangan pelaku diamankan satu bilah pisau dapur.

Kata dia, pelaku sendiri saat ini sudah diamankan di Kantor Polres dan menjalani pemeriksaan. Kedua korban saat ini  dalam perawatan.

Kata Hasnun, kedua korban merupakan adik ipar dari pelaku. Kedua korban ke perkebunan untuk membantu pelaku menggiling jagung. Namun pelaku yang sudah punya dendam lama terhadap adik iparnya menggorok leher korban Jamiludin.

Melihat kejadian itu, istri korban melerai akan tetapi justru digorok  pelaku. Akibatnya kedua korban mengalami luka serius di leher.

Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dan  bersembunyi di pegunungan kebun jagung.  Tim PUMA melakukan pencarian,  penyisiran di perkebunan jagung dan berhasil mengamankan pelaku.

Rupanya pelaku membuang barang bukti pisau yang digunakan. Selanjutnya dilakukan pencarian dan didapati disemak-semak. (DED)

Share
  • 6.5K
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top