Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Keluarga Korban Pembacokan di Sanggar Bereaksi, Minta Aparat Tangkap Oknum Provokator

Aksi blokade jalan yang dilakukan oleh warga.

Bima, Bimakini.- Sejumlah warga Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima memblokade jalan di desa setempat, Ahad (14/6/20) sore. Selain menutup akses jalan, juga merazia warga Desa Piong.

Sejumlah kendaraan yang hendak melintas di lokasi diberhentikan. Sementara para penumpang diperiksa KTP-nya satu persatu.

Aksi ini buntut dari kasus pembacokan terhadap warga setempat oleh warga Piong, Rabu, (10/6) lalu. Akibatnya pelajar asal Desa Boro  tewas.  Warga Boro mendesak agar oknum warga Piong berinisial FG ditangkap karena diduga sebagai provokator.

Paman korban, Sahrudin menilai FG adalah provokotar atas kasus pembunuhan keponakannya. Karena telah mengunggah status Facebook yang menimbulkan reaksi masyarakat. Pihaknya mendesak Kapolsek Sanggar agar menangkap FG.

Aksi ini tidak berlangsung lama, jajaran Polsek Sanggar langsung ke TKP dan mendengarkan permintaan warga Boro. Berdasarkan hasil kesepakatan antara kedua belah pihak Kapolsek Sanggar berjanji akan segera menangkap FG.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dari informasi terakhir yang diterima jika FG sudah diamankan Polsek Sanggar demi mencegah munculnya persoalan baru di masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Sanggar Polres Bima, IPTU Indra Kila membenarkan adanya aksi blokade jalan yang dilakukan pihak keluarga korban dan sejumlah warga Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. “Aksi blokade itu diduga karena adanya status fb warga Desa Piong inisial, FG. Sehingga membuat reaksi keluarga korban dan warga Desa Boro dan menuding FG sebagai provokator atas meninggal pelajar setempat,” ujarnya.

Terkait dengan FG tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolres Bima. Bersangkutan datang secara kooperatif menyerahkan diri. “FG dibawa oleh anggota Reskrim Mapolsek Sanggar ke Polres Bima,” pungkasnya. (KAR)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Personel Polsek Bolo Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Rabu 24/05/23 pukul 01.30 Wita...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-BM alias EF, pria 32 tahun warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo Kabupaten Bima ini, nekat membacok pria sesama kampungnya berinisial MD, 48 tahun,...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Kepolisian Sektor Parado Polres Bima berhasil mengamankan terduga pelaku penganiyayaan di Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Selasa 25/04/23 sekira pukul 03.20...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Setelah mengamankan sebanyak empat orang sebagai pelaku kasus pembunuhan seorang anggota Pol PP di Desa Tolouwi Kecamatan Monta Kabupaten Bima Senin lalu, polisi...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Upaya Kepolisian Resor Bima memburu para terduga pelaku penganiayaan di Desa Tolouwi yang menyebakan korbannya meninggal dunia, membuahkan hasil. Gerak cepat Tim...