Politik

H Arifin, Janjikan Sentral Olah Raga Megah

Bima, Bimakini.- Bakal Calon Bupati Bima, H Arifin, menjanjikan sarana olahraga yang megah seperti di Kota-kota besar lainnya. Hal itu ditegaskannya saat pertama sosialisasi di Kabupaten Bima sebagai Bakal Calon Bupati Bima 2020.

Sarana olahraga disamping sebagai pusat kesehatan, kebugaran masyarakat, juga mencirikan kemajuan pembangunan suatu daerah. Bila kelak terpilih menjadi Bupati Bima, maka  akan memerioritaskan pembangunan sarana olahraga yang memadai dan indah.

Sarana olah raga yang dimaksud, juga bisa difungsikan sebagai arena tatap muka rakyat dengan pemimpinnya. Sehingga antara rakyat dan pemimpin tidak ada sekat  saat berinteraksi.

Membangun sentral olahraga, kata H Arifin, memerlukan ketersediaan lahan, anggaran, serta perencanaan sesuai asas umum pemerintah yang baik. Pemda sangat dimungkinkan berkolaborasi dengan swasta maupun pemerintah pusat guna menopang percepatan realisasi rencana pembangunan sarana olah raga yang memadai itu. (DED/*)

Share
  • 29
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top