Peristiwa

HIMLA Serahkan Bantuan Kepada Penderita Spina Bifida

Penyerahan bantuan kepada orarng tua balita yang menderita kelainan Sumsum tulang belakang.

Bima, Bimakini.- Sejumlah Mahasiswa yang Tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Langgudu (HIMLA), Jumat (3/7) sore,  menyerahkan bantuan kepada Nur Ibtihal,  balita berusia 2 bulan yang mengalami penyakit Spina Bifida atau yang lebih dikenal dengan kelainan Sumsum tulang belakang.

Nur kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Mataram. Bantuan yang diserahkan itu diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga.

Penyerahan bantuan berupa uang tunai tersebut oleh Ketua Umum HIMLA, Sahdin, bersama anggotanya dan diterima orang tua Nur, Dewi.

Himpunan Mahasiswa Langgudu, berhasil mengumpulkan bantuan tersebut lewat aksi kemanusiaan yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. Sebagian juga dari warga yang secara sukarela memberikan bantuan.

Ketua HIMLA, Sahdin, berharap dengan sedikit bantuan tersebut dapat meringankan beban dari pihak keluarga Ina Dewi.

“Semoga Ini bisa meringankan beban keluarganya untuk membayar biaya pengobatan disana, atau untuk keperluan lainya,” ujarnya.

Sementara pihak keluarga sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.

Dedi Irawan, salah satu anggota HIMLA mengungkapkan, para dermawan yang memberikan sumbangan kepada mereka juga ada yang dari Tambora. “Salah satu dermawan yang memberikan bantuan berasal dari Tambora, beliau langsung mendatangi secretariat kami di Langgudu,” ungkapnya. (ADI)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top