Ekonomi

Kapolres Dompu Serahkan Beras Bansos Mabes di Manggelewa

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK saat menyerahkan bantuan beras.

Dompu, Bimakini.- Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK kembali menyerahkan beras Bansos dari mabes Polri kepada purnawirawan TNI Polri dan Pondok Pesantren di Kecamatan Manggelewa, Selasa (11/8).

Bansos beras masing-masing 10 kg kepada purnawirawan TNI-Polri, Dahlan, Sunard dan  Hamzah. Selain itu, menyerahkan beras 250 kg kepada Pondok Pesantren Al Ittihady Asarwani di Desa Kampasi Meci dan diterima Pimpinan Pondok Pesantren Ustadz Faizin, SPdI dan Ketua Yayasan Ustadz Musawiri.

Kapolres berpesan agar selalu mendukung kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020. Mengimbau agar pada saat kegiatan belajar mengajar agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid19.

 

Kapolres menyampaikan agar semua bisa bekerjasama dengan baik dalam menyukseskan program pemerintah, yaitu Pilkada serentak. “Caranya dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah dan lingkungan tempat tinggal. Hindari hal hal yang bisa memprovokasi situasi dan juga jangan mudah dipengaruhi dan di provokasi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut didampingi Kasat intelkam Polres Dompu IPTU Makrus,  SSos dan Kapolsek Manggelewa IPDA Redho Risky, S.TrK  dan Camat Manggelewa, Ismail, SSos. (BE04)

Share
  • 7
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top