Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Paslon IMAN Beri Bantu Air Bersih Buat Warga Keli

Warga yang antri mendapatkan air bersih.

Bima, Bimakini.- Warga Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, antusias menyambut kedatangan bantuan air bersih dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 1, dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN), Selasa (27/10) sore.

Kedatangan mobil pengangkut air tersebut langsung disambut  warga di Dusun Rato Timur Desa Keli. Mereka  menyiapkan puluhan ember di depan rumah masing-masing.

M Nasir, selaku Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan IMAN Desa Keli mengungkapkan, hal tersebut adalah bentuk kepedulian Paslon IMAN terhadap masyarakat Desa Keli yang sedang mengalami kekeringan.

“Ini adalah bukti nyata, bahwa pasangan IMAN sangat perduli dengan keadaan masyarakat yang sedang mengalami kekeringan,khususnya untuk warga Keli,” ujarnya.

Selain itu, salah satu tim pemenangan IMAN Desa Keli, Ismail H Ibrahim mengaku, banyak warga yang bersukur atas bantuan air bersih yang disalurkan oleh calon Bupati dan Wagup nomor urut 1 tersebut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Salah satu warga, Arbiah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas  bantuan air bersih tersebut. Karena sebagian besar warga dikampungnya tersebut mengalami kekeringan yang cukup parah.

“Terimakasih banyak pak Irfan dan pak Herman,karna telah memperhatikan kami yang sedang mengalami kekeringan yang cukup parah disini,” ungkapnya.

“Kami butuh aksi nyata seperti ini,yg dilakukan oleh pemimpin, insya Allah kami siap menangkan IMAN,” ujarnya.

Tiga tangki untuk menampung air bersih yang dibawa oleh relawan IMAN tersebut habis di bagikan kepada puluhan warga RT 1 dan 2 Dusun Rato. (K06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Penjabat Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT meninjau Sumur Dalam Terlindungi sebagai wujud upaya nyata Pemerintah Kota Bima dalam...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Sebagai  upaya memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak kekurangan pasokan air bersih, Kasat Binmas Polres Bima Kota, IPTU Suratno, bersama dengan...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kepolisian Resort Bima Polda NTB terus membagikan air bersih bagi masyarakat di wilayah yang terjadi kekeringan parah, di wilayah Kabupaten Bima. Seperti...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- BPBD Kabupaten Bima mendistribusi air bersih untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga di beberapa lokasi terdampak. Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bima melalui...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Personel Satuan Samapta Polres Bima Polda NTB, menyalurkan air bersih bagi masyarakat di Desa Wadu Wani, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima Jum,at (09/09/22)...