Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Paslon IMAN Beri Bantu Air Bersih Buat Warga Keli

Warga yang antri mendapatkan air bersih.

Bima, Bimakini.- Warga Desa Keli, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, antusias menyambut kedatangan bantuan air bersih dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 1, dr H Irfan dan H Herman Alfa Edison (IMAN), Selasa (27/10) sore.

Kedatangan mobil pengangkut air tersebut langsung disambut  warga di Dusun Rato Timur Desa Keli. Mereka  menyiapkan puluhan ember di depan rumah masing-masing.

M Nasir, selaku Koordinator Desa (Kordes) Tim Pemenangan IMAN Desa Keli mengungkapkan, hal tersebut adalah bentuk kepedulian Paslon IMAN terhadap masyarakat Desa Keli yang sedang mengalami kekeringan.

“Ini adalah bukti nyata, bahwa pasangan IMAN sangat perduli dengan keadaan masyarakat yang sedang mengalami kekeringan,khususnya untuk warga Keli,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Selain itu, salah satu tim pemenangan IMAN Desa Keli, Ismail H Ibrahim mengaku, banyak warga yang bersukur atas bantuan air bersih yang disalurkan oleh calon Bupati dan Wagup nomor urut 1 tersebut.

Salah satu warga, Arbiah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas  bantuan air bersih tersebut. Karena sebagian besar warga dikampungnya tersebut mengalami kekeringan yang cukup parah.

“Terimakasih banyak pak Irfan dan pak Herman,karna telah memperhatikan kami yang sedang mengalami kekeringan yang cukup parah disini,” ungkapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Kami butuh aksi nyata seperti ini,yg dilakukan oleh pemimpin, insya Allah kami siap menangkan IMAN,” ujarnya.

Tiga tangki untuk menampung air bersih yang dibawa oleh relawan IMAN tersebut habis di bagikan kepada puluhan warga RT 1 dan 2 Dusun Rato. (K06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
  • 158
    Shares
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.-  Krisis air bersih masih menjadi momok bagi sebagian masyarakat Kota Bima. Apalagi saat ini sudah memasuki musim kemarau. Distribusi air bersih...

Ekonomi

Kota Bima, Bimakini.- Krisis air bersih berkepanjangan dialami masyarakat Kota Bima belum juga dapat dituntaskan. Setiap tahun warga mengeluhkan kebutuhan air bersih. Di Kota...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Warga Desa Rade, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, Senin (3/4) meminta Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE hadir untuk menanggapi...