Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Tidak Pernah Kalah di Donggo, In-Dah Optimis Dulang Suara Besar

Kampanye Paslon Nomor 3 di Desa Kala.

Bima, Bimakini.- Pasangan  Calon  Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE – Drs H Dahlan M Noer, MPd (In-Dah) optimis menang di Kecamatan Donggo. Pasalnya, sepanjang Pilkada langsung di Kabupaten Bima, keluarga istana mulai dari Almarhum Ferry Zulkarnian, ST hingga Hj Indah Dhamayanti Putri SE, selalu  menang di  Kecamatan Donggo.

“Alhamdulillah, sejarah masyarakat Donggo dan Istana tidak bisa dipisahkan oleh faktor apapun dari dulu hingga sekarang, selama Pilkada langsung mulai dari Dae Ferry hingga saya, tidak pernah surut dukungan itu,” terang calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, saat kampanye di Desa Kala, Rabu (7/10).

Umi Dinda sapaannya, menjelaskan,  Pilkada 2015 pasangan Dinda-Dahlan memang di Desa Kala dan berharap Pilkada 2020, bisa kembali mendulang suara terbanyak.

“Kami hadir memohon doa dan dukungan dari keluarga di Kecamatan Donggo lebih untuk menyatukan hati setiap insan untuk membantu memilih dan memenangkan pasangan IDP-Dahlan pada tanggal 9 desember yang akan datang,” harapnya.

Di depan warga, IDP yang didampingi calon Wakil Bupati Bima,  H Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih pada warga yang sudah menyambut kedatangannya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Pengorbanan dan perjuangan keluarga Donggo di dalam membela keluarga istana tentunya merupakan sejarah yang tercatat dan tidak bisa terlupakan oleh siapapun,” ujarnya.

Kepada masyarakat Donggo, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima itu mengingatkan agar hidup berdampingan dengan keluarga nasrani. Menjaga kerukunan umat ini dengan baik.

“Kita jaga toleransi hubungan antara agama, kemudian memastikan jangan sampai ada pihak-pihak lain yang ingin memecah belah persaudaraan yang ada di Donggo,” tegasnya.

IDP mengingatkan kepada seluruh tim yang bekerja, agar tidak boleh menjelekkan pasangan calon manapun.  “Kita tunjukan saja capaian pasangan calon IDP-Dahlan saat menjabat. Kepada seluruh tim yang bekerja, kita hargai tim dan pasangan calon yang lain. Jangan lupa untuk tetap memilih nomor 3,  9 Desember nanti,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Saat blusukan pertama Desa Doridungga, Kecamatan Donggo, Paslon nomor urut 3 tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, handsanitizer dan jaga jarak. Kehadirannya di Desa setempat paslon In-Dah di sambut hangat oleh warga.  (BE05/*)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.- Politisi kawakan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah menatap optimis pemilihan kepala daerah mendatang. Pengalaman tiga periode di DPRD Kabupaten...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, akan menyeleksi ulang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Bupati dan...

Politik

Bima, Bimakini.- Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 resmi dilaunching oleh KPU RI, Minggu (31/3) malam di area Candi Prambanan, Yogyakarta. Hadir Ketua...

Politik

Bima, Bimakini.- Aliansi Mahasiswa Peduli Indonesia (AMPI) akan menggelar diskusi publik tentang demokrasi di Bima, di Suhendar Coffee (Penatoi Kota Bima), Jumat 28 April...

Politik

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer, MPd, menggelar syukuran sekaligus memberikan penghargaan pada tim pemenangan IDP-Dahlan yang sukseskan meraih suara...