Pemerintahan

Bupati Dompu Minta ASN Jadi Garda Terdepan untuk Vaksinasi Covid19

Rapat terkait persiapan vaksinasi.

Dompu, Bimakini.- Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin meminta seluruh ASN Pemkab Dompu menjadi garda terdepan dalam program vaksinasi Covid19. Hal itu diungkapkan saat acara rapat bersama Dinas Kesehatan, Sekretaris Gugus Tugas Covid19 dan pihak RSUD Dompu ruang rapat Bupati, Jumat (15/1) sore.

Program vaksinasi sesuai Inpres 06 dan Perda Provinsi NTB serta Perbup. Sejumlah poin penting dihasilkan saat rapat. Seperti terkait Vaksinasii Covid19 untuk Dompu teralokasi 3.640 dosis yang diperuntukan kepada Nakes 1.860 dosis, TNI dan Polri, DPRD, ASN, Toma dan Toga dan masyarakat umum 1.860 dosis.

Karena itu, bupati berharap sebelum vaksin harus dilakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik oleh tim Nakes dan Gugus Tugas Covid, juga oleh Dinas Kominfo. “Kepada camat, Kades untuk ikut melakukan sosialisasi,” harap bupati.

Sementara terkait sosialisasi protokol kesehatan Covid19 diharapkan adanya implementasi tindakan tegas terhadap pelanggaran dari Inpres nomor 6 tahun 2020, Perda Provinsi NTB, serta Perbup. (BE03)

Share
  • 12
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top