Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

KPU Kabupaten Bima Raih Peringkat I Kategori Penghargaan Utama dan Bergengsi

KPU Kabupaten Bima saat menerima penghargaan di Mataram.

Bima, Bimakini.-  Menutup pelaksanaan seluruh tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima Tahun 2020 yang sukses, lancar dan kondusif, KPU Kabupaten Bima menorehkan capaian prestasi membanggakan.

KPU Kabupaten Bima meraih Peringkat I  Kategori “Penyelenggara Profesional dan Berintegritas” tingkat Provinsi NTB. Peringkat II diraih Kabupaten Lombok Utara dan Peringkat III diraih Kota Mataram.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Imran, SPdI, SH mengatakan, ini merupakan kategori utama dan paling bergengsi dari 5 kategori lainnya yang dinilai KPU Provinsi NTB.

Penghargaan ini diserahkan KPU Provinsi NTB usai kegiatan Rapat Evaluasi Pemilihan 2020 di Hotel Kila Senggigi, Selasa 23 Maret 2021. Kegiatan ini diikuti 7  KPU Kabupaten/Kota yang melaksanakan pemilihan serentak Tahun 2020.

Melengkapi penghargaan tersebut, KPU Kabupaten Bima juga masuk di peringkat III  Kategori Sosialisasi Terkreatif dan Terinovatif. Di bawah Dompu di peringkat I dan Kabupaten Lombok Utara di peringkat ke II karena tertinggi capaian angka partisipasi masyarakat.

“Atas capaian positif ini, KPU Kabupaten Bima menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua eks jajaran ad hoc, sekretariat, masyarakat dan tentu semua pihak yang terlibat mendukung suksesnya Pemilihan 2020,” ujarnya, Selasa (23/3).

Ke depan diharapkan prestasi yang telah dicapai menjadi motivasi untuk dapat terus ditingkatkan. (BE04)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Bima, Bimakini.-  Keterbukaan informasi di era sekarang bukan lagi sesuatu yang harus ditutupi-tutupi ke publik. Lembaga atau badan publik wajib membuka informasi seluas-luasnya kepada...

Politik

Bima, Bimakini.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) secara daring, Rabu (9/6). Kegiatan itu diikuti...

Politik

Bima, Bimakini.-  Tugas dan fungsi kehumasan dalam satu lembaga sangatlah penting untuk mendukung produksi dan distribusi informasi ke publik. Namun hal ini tentu tidak...

Politik

Bima, Bimakini.- KPU Kabupaten Bima menggelar kegiatan pembubaran badan AD Hoc dan pemberian penghargaan. Kegiatan tersebut secara simbolis diikuti oleh seluruh anggota Panitia Pemilihan...