Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Bima Hibur Anak-anak Korban Banjir di Rabakodo

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, saat menghibur anak korban banjir di Rabakodo.

Bima, Bimakini.- Pascabanjir  di sejumlah kecamatan di  Kabupaten Bima, masih menyisakan duka bagi korban yang terdampak. Salah satunya di Desa Rabakodo, Kecamatan Woha.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Puteri, SE menyempatkan menghibur dan membagikan bingkisan pada anak-anak korban banjir di Dusun Labali, Desa Rabakodo, Kamis (8/4) siang.

Umi Dinda, sapaannya, menghibur anak – anak korban banjir  dengan bermain, bernyanyi dan bershalawat. Anak-anak  terlihat bahagia dan ikut bernyanyi bersama dengan riang.

Bupati juga menyampaikan keprihatinan atas musibah bencana yang terhadi. Diharapkannya dengan musibah ini, semua bisa mengambil hikmah.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Selain itu, bupati juga tetap memberikan semangat kepada masyarakat, agar tetap beraktivitas. Apalagi banjir sudah surut.

“Saya  merasa lega, masyarakat  tetap berpartisipasi untuk melakukan gotong royong mendirikan posko dan menyumbangkan makanan bagi korban banjir dan semoga semuanya bisa kembali normal dengan segera,” ujarnya. (K06)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Pemerintah Pusat, melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, akan membangun 185 unit rumah khusus untuk masyarakat terdampak bencana banjir tahun...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kapal ADRI-LI yang mengangkut perlengkapan untuk membangun tiga jembatan di Kecamatan Madapangga, yang rusak akibat banjir, merapat di pelabuhan laut Bima, Jumat...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Intensitas hujan cukup tinggi yang terjadi di wilayah Kecamatan Donggo dan Madapangga mengakibatkan terjadinya banjir di Desa Ncandi, Kamis (8/4), sekitar pukul...