Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Pembangunan SDN Darussalam Tetap Dilanjutkan

H Supratman

Bima, Bimakini.-  Pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Darussalam tetap dilanjutkan. Akan tetapi,  pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) itu banyak tahapan yang harus dilalui. Demikian dikatakan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Drs H Supratman, MSi, saat mengikuti kegiatan BBGRM di Kecamatan Madapangga, Rabu (22/02/2017).

Kadis mengatakan, anggaran terkait pembangunan SDN Darusalam sebagian sudah dicairkan melalui penimbunan lahan tersebut. Dalam pembangunan sekolah itu, banyak hal yang harus dilalui. Setelah pembebasan lahan dan penimbunan dilakukan, tahapan selanjutnya adalah  menunggu tanah penimbunan menjadi keras dan padat. “Itu adalah bagian tahapan yang harus dilalui dalam proses pembangunan USB, karena itu adalah tahapan secara teknisnya,” ujarnya.

Selain menunggu tanah keras dan padat,  selanjutnya menunggu proses koordinasi dari atasan. Termasuk harus dibicarakan lebih lanjut dengan  DPRD Kabupaten Bima. “Intinya terkait pekerjaan USB di Desa Darussalam, Kita tunggu koordinasi atas, yang jelas pekerjaan itu akan dilanjutkan,”  ujarnya. (BK36)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait