Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wabup: Mari Cegah Virus Penyakit Sosial!

FOTO OYAN: Wabup Bima saat menyampaikan harapan di Masjid Nurul Yakin Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Selasa (20/6)

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, H Dahlan,  mengingatkan agar masyarakat Kecamatan Madapangga menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, orang tua bisa mencegah virus penyakit sosial terhadap anak.

Harapan itu disampaikan saat saat Safari Ramadan 1438 Hijriyah di Masjid Nurul Yakin Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Selasa (20/06/2017).

Wabup mengatakan, keamanan dan ketertiban bagi masyarakat perlu dilakukan, apalagi saat melaksanakan ibadah puasa. Hal itu perlu dilakukan supaya  tercipta suasana yang kondusif dan kenyamanan beribadah puasa.

Dia mengharapkan pula kepada orang tua dan  seluruh tokoh  di Madapangga agar bisa mencegah anak-anak generasi penerus bangsa dari virus penyakit sosial yang sedang menggerogoti akhir – akhir ini. Pencegahan bisa dilakukan melalui  berbagai hal, seperti memberlakukan jam bermain bagi anak. Hal itu sangat efisien untuk mencegah munculnya virus penyakit sosial.

“Intinya nasib generasi bergantung sungguh pada kita selaku orang tua,” ingatnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Atas nama pribadi, keluarga sekaligus mewakili Pemkab Bima Wabup memohon maaf atas kehilafan selama memimpin daerah dalam kurun waktu yang sudah berlalu. Apalagi, momentum bulan penuh magfirah ini sangat penting untuk saling memaafkan.

Saat itu hadir seluruh jajaran SKPD lingkup Pemkab  Bima, Camat Madapangga, seluruh Kades  kecamatan setempat, UPT Dikbudpora beserta jajaran pendidikan Madapangga. Selain itu   seluruh tokoh di kecamatan setempat.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri sempat hadir sebelum acara berbuka puasa bersama. Akan tetapi, tidak bisa mengikuti kegiatan Safari Ramadan karena ada acara lain. (BK36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait