Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Wabup Tutup Pameran Pembangunan

Wabup Bima, H Dahlan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan, MPd menutup pemaran pembangunan di Paruga Nae, Kecamatan Bolo, Senin (17/7/2017) malam. Pameran itu dirangkaikan  dengan hari jadi ke-377 Bima.

Wabup mengatakan, pameran pembangunan yang dilaksanakan selama empat hari ini merupakan wahana menyosialisasikan program dan kegiatan pemerintahan daerah kepada masyarakat. Masyarakat dapat mengetahui kebijakan dan program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

“Dengan cara ini, masyarakat bisa langsung ikut berpartisipasi secara aktif dalam rangkaian proses pembangunan diberbagai bidang dan sektor,” katanya tadi malam.

Pameran ini juga, kata dia, sebagai ajang memeromosikan produk-produk UKM yang ada di wilayah Bima. Serta menggali kemitraan antarpelaku usaha dan pihak lain yang memiliki kepedulian dalam pembangan UKM. “Mendorong usaha baru, meningkatkan kualitas produk dengan memanfaatkan peluang serta potensi yang ada,”ujarnya.

Lanjutnya, partisipasi industri kreatif pada  pameran ini banyak memberikan kontribusi positif untuk mengggali, mengangkat serta memeromosikan produk dan keunggulan lokal. Selama kegiatan ini berlangsung, tingkat kehadiran pengunjung sangat tinggi.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Hal ini menunjukan partisipasi masyarakat untuk mengetahui berbagai program pemerintah cukup tinggi,”terang Wabup. (BK36)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait