Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Diduga Miliki Sabu, Mahasiswa Dibekuk

Kota Bima, Bimakini.com.- Oknum mahasiswa asal salahsatu kampus di Bima, Y (24), dibekuk oleh anggota Buru Sergap Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota. Pemuda itu diduga memiliki Narkoba jenis sabu.

Pria yang mengaku asal Desa Tangga Kecamatan Monta tersebut dibekuk pada Selasa (30/4) siang di tempat agen bus antarkota, Kelurahan Paruga Kota Bima.
Informasi yang diperoleh wartawan, saat ditangkap Y diduga sedang mengambil paket kiriman seseorang dari Mataram melalui bus tersebut. Aparat Kepolisian yang mendapatkan laporan bahwa didalam paket kiriman itu merupakan Narkoba, langsung bergerak cepat mengintai oknum.
Ketika oknum sudah mengambil paket kiriman tersebut, Polisi langsung menggeledah oknum dan memeriksa isi paket. Alhasil, laporan yang diterima teryata benar, paket kiriman berisi Narkoba jenis sabu sebanyak empat poket.
Untuk mengelabui Polisi, di dalam paket berbentuk kubus diisi selembar baju yang dilipat rapi, kemudian di dalamnya disimpan bungkusan paket kartu perdana telepon seluler. Semakin dibuka lebih dalam, baru terkuak isinya. Ternyata sabu sebanyak empat poket yang hendak diselundupkan ke Kota Bima.
      Paket itu diketahui dikirim oleh M di Mataram dan ditujukan untuk R di Bima. Kemungkinan peran oknum Y merupakan kurir yang disuruh pemilik Narkoba.
     Pantuan Bimakini.com, sekitar pukul 11.00 WITA oknum diperiksa di Satuan Narkoba dan untuk sementara diamankan bersama barang bukti Narkoba.
     Kepala Satuan Narkoba, IPTU Suparman, yang hendak dimintai keterangan belum bersedia memberikan tanggapan karena masih menunggu perintah atasan. (BE.20)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Bima Kota berhasil menangkap dua warga Kota Bima yang diduga terlibat dalam peredaran narkoba....

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Bima Kota terus mengintensifkan upaya dalam menanggulangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Kali ini, Tim Opsnal...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Polres Bima Kota memusnahkan barang bukti (BB) seberat 40 gram sabu-sabu. BB itu hasil pengungkapan Sat Narkoba Polres tertanggal 13 Mei...

Peristiwa

UNTUK mengisi waktu luang, dr Akbar kembali mengeluarkan handphone untuk menulis perjalanannya di Palu. Tempat favoritnya yaitu Masjid An Nur Sigi – Palu. Berikut...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Anggota Buser Sat Narkoba Polres Bima Kota mengamankan FR (24), warga Rabadompu Barat, Kecamatan Raba. Pria ini diduga memiliki 21 poket...