Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Diduga Sakit, Warga Rabadompu Terbujur Kaku Dikamar

Kota Bima, Bimakini.com.-Seorang janda, Farida (51) warga RT 08 RW 03 Kelurahan Raba Dompu Kecamatan Raba, ditemukan terbujur kaku dalam kamar rumahnya Sabtu (25/1). Diduga, almarhum tewas karena penyakit yang dideritanya.
Kasat Reskrim IPTU Didik Haryanto  menyebutkan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh mantan suaminya, Abdul Haris (52) yang berprofesi sebagai Satpat di PLTU Bonto. Saat itu, sekitar pukul 10.30 wita, mantan suami korban yang baru pulang piket hendak mengambil SPM yang dipinjam oleh korban sejak Jumat (24/1).  “Saat pintu diketuk, korban tidak menyahut sehingga Abdul mencoba menelpon di nomor HP korban namun tak ada jawaban,” ujarnya via hanphone (HP), Minggu (26/1).

Lantaran penasaran, Abdul langsung mencungkil jendela kamar korban.  Namun betapa kagetnya dia ketika  melihat korban sudah dalam keadaan terbujur kaku. Mendapati peristiwa tersebut, Abdul lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bima Kota.

Sebenarnya, rumah korban juga menyediakan kamar kos yang ditempati mahasiswi masing-masing Eka Y (19) mahasiswi dan Sukarti (19). Namun keduanya baru tahu peristiwa tersebut saat keduanya pulang dari kuliah.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Saat itu juga, aparat Polres Bima Kota dan unit identifikasi mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP serta pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta barang bukti. Namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Sebelum meninggal, korban diketahui memang menderita sakit asma dan magh kronis. Karena sakit, atas kejadian tersebut, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. (BE.16)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait