Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bimeks Group Syukuran di Kalaki

  Kota Bima, Bimakini.com,-Kamis (19/06) lalu Bimeks Group genap berusia 14 tahun. Kebahagiaan dirasakan keluarga besar Bimeks. Bahkan, beberapa wartawan media lain juga hadir dalam acara syukuran di kawasan  Kalaki, Sabtu siang.

Bimeks Group meliputi Harian Bimeks, CitraFM, BimaFM, BimaTV, dan Bimakini.com. Masing-masing anggota dari unit usaha itu hadir di acara itu bersama keluarga.

Meski dalam alur suasana santai, tetapi wartawan dan kru lain secara mendalam mengevaluasi kinerja agar   ke depan lebih baik lagi. Apalagi, jumlah awak media Bimeks kian bertambah dan itu menuntut peningkatan kualitas kerja.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 Pimpinan Bimeks Grup, Ir Khairuddin M Ali, MAP, saat ‘membakar’ semangat semua kru  agar terus meningkatkan performa di tengah ketatnya persaingan. Dia   mengajak seluruh kru  agar bekerja keras meningkatkan kinerja dan senantiasa menjaga kepercayaan pelanggan.

Ada beberapa poin penting dalam evaluasi usia 14 tahun Bimeks itu, yakni kualitas hasil cetak yang tidak maksimal,  performa layout, dan kemasan  rubrik di dalamnya. Demikian juga pada BimaFM, CitraFM, dan BimaTV dievaluasi untuk perbaikan ke depan.

Tidak hanya itu, kata Khairuddin, masih banyak yang perlu dibenahi, terutama intensitas pertemuan redaksi. Beberapa tahun terakhir banyak wartawan mengirim berita lewat telepon seluler, email, dan lainnya. Kondisi itu menyebabkan wartawan banyak yang belum saling mengenal. Selain itu, kurangnya intensitas evaluasi kerja.

Aspek lain yang perlu dibenahi adalah upaya pengadaan mesin baru dengan tampilan yang lebih lebar.  “Kita harus yakin ke depan Bimeks menjanjikan masa depan yang lebih baik. Asalkan, semua yang terlibat di dalamnya bersungguh-sungguh memajukan Bimeks. Mari kita melangkah bersama menuju masa depan yang lebih baik,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Pada akhir acara, sejumlah permainan yang melibatkan kru dilakukan di areal milik Disbudpar Kabupaten Bima itu. (BE.13)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait