Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bupati Bantu Masjid Baburrahim Rp 50 Juta

Bima ,Bimakini.com,-Safari Ramadan tingkat Kabupaten Bima dilakukan Bupati Bima, H Syafrudin HM Nur,  di Masjid Baburrahim, Desa Tolowata, Kecamatan Ambalawi, Ahad (20/7) malam. Saat itu, Bupati  kembali menyerahkan bantuan untuk pelaksanaan pembangunan sarana ibadah.

     Bupati menyerahkan bantuan dalam bentuk cek sebesar Rp50 juta dan diterima  oleh pengurus masjid setempat, Ismail Abas,  disaksikan jamaah.

    Selain itu,  Bupati menyerahkan insentif untuk 12 dai masing-masing Rp100 ribu per bulan dikalikan lima bulan,  isentif bagi 36  guru ngaji masing-masing Rp75 ribu per bulan dikalikan lima bulan yang diterima secara simbolis oleh Rifaid Ahmad bersama A Hamid Idris.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

       Bupati mengimbau  seluruh komponen masyarakat tetap menjaga Kamtibmas sehingga kondisi wilayah Kabupaten Bima secara umum, khususnya kondisi wilayah Kecamatan Ambalawi tetap aman.    Bupati  mengapresiasi seluruh komponen masyarakat Ambalawi yang telah berpartisipai menyukseskan pelaksanaan Pilpres. Hingga kini Pilpres berjalan lancar, aman, dan tertib. “Amannya pelaksanaan Pilpres tidak terlepas dari pastisipasi dan dukungan seluruh masyarakat,” tuturnya dalam pernyataan pers seperti dikutip Bagian Humas dan Protokol Setda.

   Bupati mengimbau pengurus masjid agar  memanfaatkan dan menggunakan seluruh bantuan itu sesuai alokasi sehingga kondisi fisik sarana ibadah ini bisa indah dan megah sebagaimana kondisi fisik sejumlah sarana ibadah lainnya di wilayah Kabupaten Bima.  (BE29)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait