Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Dishubkominfo Targetkan Memborong Penghargaan

Bima, Bimakini.com,-Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima menargetkan memborong penghargaan saat malam anugerah Kampung Media NTB di Mataram, September mendatang. Target tersebut sesuai progres perkembangan komunitas di Kabupaten Bima.

       Kepala Seksi Penyiaran dan Kemitraan Media Dishbubkominfo Kabupaten Bima, Muhaymin, SH, optimis mampu meraih penghargaan terbanyak. Selain perkembangan komunitas, target tersebut merujuk dukungan pemerintah terhadap Kampung Media. “Kita optimis memborong penghargaan terbanyak sama seperti tahun lalu. Setelah menerima kepastian dari Gubernur NTB nanti, kita akan mengutus 11 koordinator Kampung Media untuk mengadiri Jambore di Mataram. Nanti juga akan didampingi satu atau dua pejabat Dishubkominfo,” katanya di Dishubkominfo, Senin.

       Menurut Muhaymin perkembangan Kampung Media di Kabupaten Bima cukup signifikan. Hal itu dilihat dari progress jumlah komunitas. Untuk mendukung perkembangan itu, pemerintah juga terus berupaya memfasilitasi. Sesuai rencana dalam waktu tidak lama lagi, Dishubkominfo akan memberikan sarana modem untuk lima komunitas baru, di antaranya KM Parapi Kecamatan Sape.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

“Insha Allah Parapi Sape akan dapat satu unit modem, karena kita pantau terus pantau melalui blognya, karena kita tidak akan pernah memberikan kepada Kampung Media ketika tidak aktif di lapangan,” ujar pria kelahiran  Sape yang juga Koordinator Kampung Media Kabupaten Bima ini. (BE26)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait