Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Sebaiknya Ada Mushalla di Taman Ria

Kota Bima, Bimakini.com,-Areal Taman Ria di jalan dua arah Gunung Dua Kota Bima, akan lebih menarik jika dibangun mushalla di dalamnya. Harapan   itu disampaikan sejumlah pengunjung kepada Bimeks, Selasa (15/7),  saat disambangi ketika rehat menunggu berbuka puasa.

Ahmad Rifai, warga Saleko Kota Bima misalnya, mengaku jika kelamaan duduk santai di lokasi Taman Ria mesti terkendala tempat shalat. “Saya berharap pemerintah membangun mushalla,” pintanya.

Hal yang sama diharapkan Gunawan, warga Rabadompu Barat. Keindahan Taman Ria tidak saja menarik karena ornamen taman dan bunga saja, akan lebih sempurna jika ada tempat ibdah didalamnya, sehingga masyarakat pengunjung merasa betah berada di lokasi tersebut.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Bima, Ir Hj Siti Zaenab, yang dimintai tanggapannya merespons positif pula keinginan   pengunjung Taman Ria Kota Bima. Malah,  kata Zaenab, gambar Taman Ria yang telah dibuat arsitek telah rampung. Di dalamnya dipastikan Zaenab juga ada mushallanya. “Tinggal menunggu anggaran saja,” ujarnya.

Katanya, kalau mengikuti gambar yang beru seperti apa bentuk tempat wisata Taman Ria, tentu daya tarik masyarakat akan melebihi kondisi sekarang. (BE28)

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait