Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Dishubkominfo Bertekad Benahi Ketertiban Berlalulintas

imagesKota Bima, Bimakini.com- Ini janji Dinas Perhubungan,  Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Bima di bawah kepemimpinan sementara, Ir H Zulkifli. Pembenahan perangkat rambu  lampu lalulintas  pada  beberapa lokasi akan dilakukan,  berikut masalah perparkiran.

Dia mengatakan, meski baru menjabat, masalah  itu akan menjadi perhatian ke depan. Tidak  saja kerusakan  penghitung waktu rambu lampu lalulintas  di perempatan Gunung Dua, juga pada beberapa lokasi   lainnya.      “Nanti akan diperbaiki,” katanya kantor Pemerintah Kota Bima, Selasa lalu.

Tetapi,  fokus sementara ini sampai 100 hari ke depan akan membenahi masalah parkir, terutama yang jadi petunjuk Wali Kota Bima. Pembenahan dan pembinaan juru parkir,  perparkiran  di Paruga Nae, dan  wilayah seputaran Ama Hami.

Ditambahkannya, begitu pun masalah yang arus lalulintas  di depan toko Sumber Mas selanjutnya akan menjadi perhatian  untuk meminimalisasi kemacetan.

Asisten 1 Setda ini memastikan semua itu  tidak bisa dilakukan secara bersamaan, tetapi bertahap sesuai kebutuhan. “Hal  yang urgen akan diutamakan lebih dulu, kemudian terus berlanjut hingga semuanya dapat bekerja maksimal,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Hal ini juga sesuai motto Kota Bima “Berteman” tertib dan aman. “Bagaimana kita membuat semua tertib dan aman untuk aktivitas warga Kota Bima,” jelasnya. (BK32)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait