Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Korban Kebakaran Timu dapat Bantuan Politisi PAN

Foto Oyan: Ilham saat di lokasi bencna kebakaran dan menyerahkan bantuan.

Foto Oyan: Ilham saat di lokasi bencna kebakaran dan menyerahkan bantuan.

Bima, Bimakini.- Musibah kebakaran yang melanda warga Desa Timu Kecamatan Bolo  Jumat (28/10) dinihari mendapat empati  dari politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Ilham H Adnan, SH. Bantuan tersebut berupa uang tunai Rp750 ribu  dan beras sebanyak 100 Kilogram.

Anggoat Komisi I DPRD Kabupaten Bima ini mengatakan apa yang dilakukannya bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran, nilai  bantuan bukanlah suatu masalah. “Hal  yang terpenting hari ini kita harus tanggap terhadap apa yang terjadi sekarang,” katanya di Bolo.

Sebagai wakil rakyat  Daerah Pemilihan (Dapil) I,  merasa terpanggil memberikan sumbangsih. Para korban adalah saudara yang semestinya memerlukan bantuan moril sekaligus materi. “Kita tidak boleh melakukan atas dasar diminta atau karena ada unsur lainnya, akan tetapi kita harus kedepankan rasa sosial tinggi agar apa yang kita lakukan bernilai ibadah di mata Allah,” jelasnya.

Dia mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bima yang selalu tanggap dan langsung   ke lokasi-lokasi  bencana seperti ini. Semoga bisa dipertahankan, tetap siaga dalam menghadapi bencana seperti  di Desa Timu saat ini.

Ilham berharap para korban  tetap sabar dan tabah, mengambil hikmah dari musibah ini. Semua ini adalah bentuk teguran atau ujian  Allah. (BK36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait