Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kepala SMAN 2 Sesalkan Siswa Bunuh Ayahnya

Kepala SMAN 2 Woha, Muhammad, S. Pd, MM

Bima, Bimakini.- Kepala SMAN 2 Woha, Muhammad, S. Pd, MM menyesalkan perbuatan KL (17) siswa kelas II yang tega membunuh ayah kandungnya M. Said (52). Dia tidak menduga pelaku setega itu, sebab  selama di sekolah dikenal humor dan mudah bergaul.

Muhammad mengaku kaget setelah diceritakan sama putrinya mengenai kejadian itu. Apalagi setelah kejadian, fotonya banyak beredar di media sosial.

“Saya tidak percaya ketika diceritakan sama anak saya, setelah ditunjukan fotonya baru saya percaya dan langsung menghubungi guru yang ada di Desa Kalampa,”  ujarnya, Sabtu (3/6/2017).

Untuk itu, disesalkannya kejadian itu. Sebab anak yang dikenalnya baik bisa membunuh bapak kandungnya. Apalagi, sebelumnya hubungan anak dan orang tuanya itu terlihat harmonis.

“Dia setiap hari selalu bersama bapaknya ke sawah dekat sekolah kok, tidak masuk akal kenapa dia bisa seperti itu bersama bapakanya,” ujar dia.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Meskipun soal prestasi pelaku terbilang biasa biasa saja, namun anaknya humoris dengan siswa maupun guru. Oleh siswa lainnya kerap dipanggil dengan nama Is. “Dia tidak pernah membuat masalah disekolah, baik dengan teman sebaya maupun guru,” ungkapnya. (BK34)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Setelah peristiwa penikaman terhadap M Said (52) oleh anak kandungnya sendiri KL (17), Kapolres Bima Kabupaten, AKBP M Eka Fathurrahman SH, SIK...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Ini pengakuan KL (17), pelajar kelas III SMAN 2 Woha yang membunuh ayah kandunganya, M Said (52). Ditemui di Polres Bima Kabupaten,...