Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Pengurus DPD KNPI Kabupaten Bima Dilantik, Ferdiansyah Janjikan ini…

DOK FB Edox Lawyer stih

Bima, Bimakini.- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bima masa bakti 2017-2020, Senin (12/06), dilantik oleh Ketua DPD KNPI NTB, Hamdan, Senin (12/06), di aula kantor Pemkab Bima. Saat itu,  Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wabup, Drs H Dahlan hadir.

Apa saja pesan Ketua DPD KNPI NTB, Hamdan? Dalam sambutannya, dia  mengatakan berdasarkan pantauannya Musda DPD KNPI Kabupaten Bima beberapa waktu lalu penuh dinamika dan sangat dinamis. Diyakininya saat prosesi pelantikan ini, seluruh peserta Musda  hadir dan sudah kembali bersatu dalam bingkai kebersamaan.

“Saya ucapkan selamat, selamat bekerja, laksanakan tanggung jawab secara baik dan penuh dedikasi untuk membawa perubahan bagi kemajuan organisasi,” harapnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam, ST, mengatakan melihat kebersamaan dan kekompakkan mulai pelaksanaan Musda  hingga prosesi pelantikan, , menunjukkan kondisi yang sangat berbeda dari sebelumnya. “Kondisi kebersaman, kekompakkan kita pada hari ini, sangat luar biasa,” tuturnya.

Dikatakannya, seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Bima  masa bakti 2017-2020 merupakan kumpulan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kompetensi tinggi, karena berasal dari berbagai profesi seperti dari berbagai OKP, LSM, aktivis dan dari kalangan akademisi. “Mereka memiliki sikap dan kepribadian yang sangat kritis,”  pujinya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Oleh karena itu, kemapuan seluruh skuad pengurus tidak diragukan lagi. “Sebab, SDM dan kompetensi andal diyakini bisa memajukan organisasi ke depan,” ujarnya.

Dalam memajukan organisasi, kata dia, jangan patah semangat. Tetapi, harus bersatu dan menjaga kebersamaan dan kekompokkan untuk saling mengasah, mengasuh dan mengisi satu sama lain.

“Mari kita saling memberikan gagasan dan ide yang bersinergi dengan pihak Pemkab Bima dalam mewujudkan program Bima  RAMAH,” ajaknya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI NTB, kepercayaan ini akan dilaksanakan penuh tanggung jawab dan siap membawa organisasi ke arah yang lebih maju. (BK29)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait