Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Bima Apresiasi Reaksi Cepat Kepolisian

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Belakangan ini berbagai macam kasus hukum terjadi di Kabupaten Bima. Di antaranya penangkapan dua  terduga jaringan terorisme dan tingginya kasus kriminal pasca-Idul Fitri. Lalu bagaimana Pemkab Bima menanggapinya?

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri berterimakasih pada Kepolisian, karena cepat menangani kasus sehingga tidak membias pada pergerakan masa dan jauh dari konflik komunal.

Dikatakannya, pertengahan bulan Ramadhan 1438 H, Kabupaten Bima dikejutkan penangkapan dua  terduga  jaringan terorisme, namun Tim Densus 88 mencium keberadaan mereka sebelum beraksi dan menganggau Kamtibmas di Bima.

“Saya berterima kasih pada aparat, kejadian di Kabupaten Bima seperti pelaku diduga teroris ditangkap. Kejadian kriminal cepat diantisipasi sehingga tidak ada kasus yang membias sampai perang kampung,” ucapnya di Woha, Kamis (29/06).

Dia berharap nuansa Syawal ini kebersamaan yang dilakukan selama ini, termasuk dalam bulan Ramadan, tercatat sebagai prestasi yang membanggakan semua pihak. “Semoga kunjungan bakti sosial Kapolda bersama rombongan bisa menjadikan Kabupaten Bima lebih baik dengan rasa kepeduliannya terhadap Kamtibmas di Bima,” ujarnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Bupati pu  berterima kasih kepada masyarakat, terutama Polri dan TNI, karena selama ini begitu banyak membantu pemerintah dalam mendukung program untuk kesejahteraan masyarakat secara merata.

“Kami berkomitmen membangun Kabupaten Bima lebih baik lagi demi Dou Labo Dana Mbojo Ma Taho,” paparnya. (BK34)

 

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait