Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Demokrat Apresiasi Dukungan Moril untuk Hj Yani Marlina

Pengurus Partai Demokrat Kota Bima, H Ridwan Mustakim

Kota Bima, Bimakini.- Dukungan pascamunculnya nama Hj Yani Marlina, istri Wali Kota Bima HM Qurais, agar maju dalam Pilkada Kota Bima direaksi oleh kubu Partai Demokrat. Mereka mengapresiasi terhadap dukungan itu.

Anggota DPRD Kota Bima, H Ridwan Mustakim, kepada wartawan Rabu (05/07) mengapresiasi teman-teman sesama legislator  yang sudah memberikan dukungan moril kepada Hj Yani Marlina untuk  maju dalam Pilkada Kota Bima 2018. Dukungan moril dari legislator dan masyarakat umum, tentunya akan menjadi pertimbangan ke depan bagi Umi Yani—panggilan akrabnya–dapat maju dalam konteks Pilkada.

“Apalagi banyak sekali pandangan, masukan dan  analisisnya. Semoga bermanfaat bagi Umi Yani nantinya,” ujarnya di kantor DPRD Kota Bima.

Apalagi, katanya, selaku anggota DPRD mewakili Partai Demokrat ingin bersama memilih dan mendukung Balon yang terbaik pula bagi masyarakat Kota Bima. Ini akan menjadi dorongan bagi kaum wanita  agar ikut berpartisipasi dalam kancah Pilkada.  Bisa menjadi inspirasi, apalagi  yang digadang-gadang Umi Yani memiliki kemampuan berikut  keberhasilannya dalam beberapa organisasi dipimpinnya selama ini.

“Semoga jadi amanah, akan jadi terbaik bagi Kota Bima nanti  dan dicintai masyarakat,” harapnya. (BK32)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

 

Bagikan berita

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait