Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Rupanya Brigadir Adhar hendak ke Pernikahan Sepupu

 

Foto Oyan: Kondisi sepeda motor korban berada di kolong truk.

Bima, Bimakini.- Meninggalnya  Brigadir Adhar karena  kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan truk  di pertigaan Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Minggu (23/7/2017) siang menyisakan duka mendalam bagi para keluarga dekat. Mereka  seakan tidak percaya peristiwa maut itu meninpa Adhar.

Sebelum terlibat kecelakaan hingga merenggut nyawanya, keluarga mengetahuinya bahwa korban akan menghadiri resepsi pernikahan saudara sepupunya, Nasarudin, warga Desa Sumi Kecamatan Lambu dengan Ma’rifatullah, asal Desa Rora Kecamatan Donggo.

Seperti diakui  sepupunya, Abdul Kaur (50), warga Desa Soro Kecamatan Lambu saat di PKM Bolo  Minggu (23/07).

Abdul Kaur mengatakan,  sebelum terjadinya insiden  keluarga mengetahuinya  korban akan menghadiri acara resepsi pernikahan Nasarudin-Ma’rifatullah di Desa Rora. “Pengantin pria adalah saudara sepupu almarhum,” katanya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sebelum  perjalanan menuju acara resepsi pernikahan itu, Adhar  sejak Sabtu  bolak-balik dari tempat tugas sebagai Polair Sape  ke RSUD Bima untuk menemani ibunya yang terbaring sakit di RSUD Bima.  “Sebelum ke acara resepsi, almarhum bolak-balik jenguk Ibunya yang sakit dari tempat tugas ke RSUD Bima,” ujar Abdul Kaur.

Rita, ipar almarhum Adhar, mengaku mendengar informasi kematian Adhar  langsung bergegas  melihat kondisi korban yang sudah berada di PKM  Bolo. “Setelah hadiri pernikahan itu, kita semua sepekat ke PKM Bolo untuk melihat almarhum. Semua rombongan merapat ke PKM Bolo  menggunakan mobil, minibus, dan   ikut merapat ke PKM Bolo,” ujar warga Desa Sumi Kecamatan Lambu ini.

Katanya,  keluarga hanya bisa pasrah dan mengikhlaskannya. Hanya bisa berdo’a semoga almarhum meninggal dalam keadaan  khusnul khotimah dan  mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Rita pun berharap   semoga istri dan dua anak yang ditinggalkannya tabah melepas kepergian almarhum. (BK36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait