Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Diduga Sopir Ngantuk, Fuso Nyunsep di Halaman Warga

Bima, Bimakini.- Dial dialami, Supriadi (40), sopir asal Kelurahan  Cagalan Kecamatan Cebres Kota Surakarta. Truk fuso G 1802 DF yang dikemudinya nyunsep di halaman rumah warga  Desa Sondosia Kecamata Bolo, Sabtu (12/5).

“Laju mobil pelan sekali, tetapi karena ngantuk, saya tidak sadar mobil sudah di luar jalur,” kisahnya ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (12/5).

Truk fuso itu membawa meubel meja dan kursi dari Solo dan telah dibongkar di Kota Bima sekitar pukul 02.00 WITA. Rencananya, langsung balik menuju Banyuwangi.

“Saya sengaja melanjutkan perjalanan dan istirahat di SPBU Sila. Tetapi, dapat musibah di sini,” tuturnya.

Bruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya bagian kios milik warga yang rusak parah setelah ditabrak truk fuso. “Syukur pemilik kios bisa diajak kompromi dan mau menerima ganti rugi,” ucapnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Selain kios, kecelakaan itu juga menyebabkan satu fir bagian depan dan bemper truk penyot. “Fis sudah kita ganti dan menunggu truk teman untuk menarik keluar mobil,” jelasnya.

Pemilik kios, Fatimah, membenarkan kecelakaan itu menyebabkan bagian depan kiosnya mengalami rusak dan tidak bisa digunakan lagi, namun sopir bersedia mengganti rugi.

“Barang jualan yang disimpan pada bagian dalam kios tidak ada yang rusak. Hanya saja, bagian depan kios yang rusak akibat disenggol truk,” jelasnya. (YAN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Apes dialami, Dedi, sopir PO Mahatir Putra, Jumat (11/5). Bis angkutan penumpang dalam daerah itu nyunsep di halaman rumah warga Desa Sondosia...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Mobil yang dikendarai Kepala SDN 40 Kota Bima, Hj Maryamah, Selasa (23/5/2017) menabrak rumah warga. Saat itu tergesa-gesa hendak menghadiri rapat....