Politik

Ditetapkan Paslon Terpilih, Lutfi Ucapkan Terimakasih

H Muhammad Lutfi

Kota Bima, Bimakini.- Calon Wali Kota Bima terpilih, H Muhammad Lutfi, SE menyampaikan terimakasih ditetapkan menjadi Pasangan Calon Wali/Wakil Wali Kota Bima terpilih, Rabu (25/7). Ucapan itu juga disampaikannya kepada penyyelenggara Pilkada, yakni KPU dan Panwaslu, maupun masyarakat Kota Bima.

Hal itu disampaikan Lutfi wartawan usai menghadiri pleno penetapan pasangan Wali/ Wakil Wali Kota Bima terpilih, Rabu (25/7) di aula Mutmainnah Kota Bima.

Menurutnya, penyelenggara Pilkada sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Memegang aturan hukum perundang-undanganan secara tegas.

“Ini menjadi rujukan pesta demokrasi yang sangat kondusif bagi iklim demokrasi,” tuturnya.

Hal yang dikerjakan setelah resmi dilantik nanti belum dipikirkan. Namun, akan dilakukannya setelah resmi pelantikan.

Menurutnya, setelah penetapan tidak ada istilah rekonsiliasi, yang ada hanyalah kebersamaan. Karena saat Pilkada tidak ada faksi yang mengharuskan dilakukannya rekonsiliasi.

“Semua Paslon akan dirangkul dan diajak untuk sama-sama membangun Kota Bima ke depan,” ujarnya.

Selama jedah waktu sebelum pelantikan bulan September nanti, Lutfi memastikan, dirinya akan tetap blusukan. Menyapa semua masyarakat yang ada di Kota Bima.

“Hal prioritas yang sudah dipikirkan saat ini adalah persoalan air bersih, rumah kumuh dan usaha masyarakat,” pungkasnya singkat. (IAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 91
    Shares
To Top