Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bawa Bantuan ke Alas, Alami Kecelakaan Maut

Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan di Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, Jumat. Dalam kecelakaan itu satu orang tewas.

Dompu, Bimakini.- Rombongan Mobil Jenis Xenia yang hendak membawa bantuan ke Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, mengalami kecelakaan maut, Jumat (24/8). Selain korban tewas, dua luka berat dan satu luka ringan.

Salah satu korban tewas adalah Sahrul (41), wartawan salah satu media cetak di Kabupaten Dompu. Kecelakaan melibatkan kendaraan jenis Pick Up dan Mobil Xenia yang dikendarai korban, istri, anak dan rekannya.

Pantauan Bimakini.com di rumah duka di Rasanggaro Desa Matua, Kecamatan Woja, warga ramai datang untuk mengetahui bagaimana kejadian naas tersebut. Menurut kerabat dan tetangga korban, kepergiannya untuk menyerahkan bantuan pada korban gempa di Alas.

Ikut dalam mobil itu, Khairudin (51) kakak kandung Sahrul, warga Desa Bonto, Kecamatan Terano, Sumbawa. Istri korban Indriani dan anaknya Nia (12).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.40 Wita.Ada tiga rombongan kendaraan yang menuju Alas menyerahkan bantuan, salah satunya yang dikendarai korban dan keluarganya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Sementara dilihat dari kondisi kendaraan, kecelakaan tersebut cukup berat. Pasalnya, kendaraan hancur dibagian depan.

Bahkan korban Sahrul sulit untuk dikeluarkan, karena terjepit badan mobil.  Pihak keluarga merencanakan akan memakamkan korban Sabtu (25/8) hari ini.

Gempa yang terjadi di Lombok, berdampak juga di wilayah Sumbawa, Ahad (19/8) lalu. Berbagai simpati pun mengalir. Berbagai bantuan dibawa menuju lokasi gempa. Termasuk korban yang hendak membawa bantuan, namun nasib berkata lain, diperjalanan mengalami kecelakaan maut.  (JUN)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Kecalakaan tunggal terjadi yang menimpa mobil pemadam kebakaran di  Kelurahan Monggonao, KotaBima, Ahad 1 Oktober 2023. Mobil pemadam kebakaran  dengan nomor...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Dua orang tewas dan satu orang mengalami luka-luka hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat, akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di...

Hukum & Kriminal

Sumbawa, Bimakini.- Diduga karena kejar-kejaraan, kecelakaan lalu lintas terjadi  di jalan lintas Desa Labuan Jambu, Kecamatan Terano, Kabupaten Sumbawa, sekitar pukul 08.30 Wita, Rabu...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara sesama sepeda motor, terjadi di Jalan Lintas Tente-Parado tepatnya di Kantor Pertanian Kecamatan Monta, Jum’at 10/02/23 sore...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Ini peringatan sekaligus pelajaran bagi anda, yang kerap mengendarai sepeda motor atau kendaraan dengan kecepatan tinggi. Tiga orang pengendara sepeda motor tewas...