Peristiwa

Pelaksana Pembangunan PKM Woha Acuhkan Bupati Bima?

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, Senin (8/10) meninjau proyek pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) atau Puskesmas Woha. Saat itu memerintahkan agar digentikan. Namun kenyataannya, instruksi bupati itu diabaikan. Buktinya aktivitas pembengunan terus berlanjut.

Salah seorang pengunjung Puskesmas Woha, Sahlan, mengaku melihat aktivitas pembangunan Puskesmas Woha itu. Padahal sebelumnya bupati meminta untuk dihentikan sementara.

“Iya saya melihat ada orang yang mengerjakan proyek di lantai dua pembangunan Puskesmas Woha,” ungkapnya, Rabu (10/10).

Sementara pengunjung Puskesmas lainnya, Muhammad mengaku, mengetahui bupati memerintahkan untuk menghentikan sementara pekerjaan proyek. “Tapi kok malah dilanjutkan,” herannya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Woha, dr Dewi mengaku melihat ada kegiatan pekerjaan di proyek pembangunan itu. Tapi tidak melihat secara jelas apa yang dikerjakan.

“Iya saya melihat ada orang yang naik turunkan papan,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Woha Irfan Dj, SH, tidak bisa  menilai kontraktor nakal, karena melanjutkan pekerjaan. Namun dia meminta bupati menyampaikan perintah itu secara tertulis dengan alasan hasil temuan.

“Supaya kuat perintah itu, bupati harus sampaikan secara tertulis tidak hanya sekedar lisan,” sarannya. (MAN)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 55
    Shares
To Top