Connect with us

Ketik yang Anda cari

Politik

Ketua PPP Nilai Hanya Kesalah Pahaman Saja

H Syafriansyah

Kota Bima,  Bimakini.- Persoalan ditubuh DPC Partai Persatuan pembangunan (PPP) Kota Bima ditanggapi santai oleh  H Syafriansyah, sebagai ketua partai.

Dia membantah apa yang dituduhkan oleh pengurus tesebut. Ditegaskannya, semua urusan partai selama ini sudah berjalan transparan.

Anggota DPRD Provinsi NTB ini kecewa atas apa disampailan Wakil Ketua 1 yang juga sahabatnya tersebut.  Selama ini diinternal partai tidak ada dinamika berarti,  berjalan sesuai apa menjadi cita-cita bersama.

Demikian juga soal kewenangan dan tupoksi masing-masing diberikan kebebasan. Tidak ada pengurus yang diabaikan, terlebih Wakil Ketua.

“Saya menempatkan bersangkutan sebagai wakil ketua sebenarnya banyak yang menolak,  namun karena sahabat saya, makanya saya berikan perhatian,  kalau sekarang mengatakan hal lain mungkin miss saja,” ujar Ansar.

Dia merasa hubungannya dengan semua  pengurus selama ini baik-baik saja. Selain itu, akan mengevaluasi apa yang disampaikan Wakil Ketua 1.

“Semua akan dibicarakan,  apa jadi masalah wakil ketua,  karena menurut saya tak ada masalah tak bisa diselesaikan,  sepanjang semuanya untuk membesarkan partai kedepannya,” tutupnya. (DED)

Iklan. Geser untuk terus membaca.
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Hari ini, Senin (25/1) Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dengan tema merawat persatuan...

Politik

Kota Bima, Bimakini.- Perjalanan Kepengurusan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima,  mendapat sorotan dari internal. Pengurus menilai, Ketua PPP, H Syafriansyah tidak transparan....