Peristiwa

Cekcok di Motor,  Lompat,  Mahasiswi Ini Tewas

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Seorang mahasiswi YY warga Desa Sampungu Kecamatan Soromandi tewas diduga usai melompat dari atas sepeda motor saat dibonceng teman lelakinya yang juga merupakan mahasiswa warga Desa Sai – Soromandi.

Kejadian naas tersebut terjadi Ahad (4/8) pukul 22.20 Wita di jembatan Ule Lingkungan Pali Kelurahan Melayu – Asakota. Teman yang membonceng korban mengaku hendak menuju arah utara dari arah selatan Kota Bima dan hendak mencari perahu boat menjelang tengah malam tersebut.

“Tapi sebelum melewati jembatan Ule Saleh (teman korban yang bonceng) sempat cekcok dengan korban tiba-tiba hingga melompat dari sepeda motor,” ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim Iptu Hilmi Manossoh Prayugo S Ik kepada wartawan.

Akibat kejadian itu korban lanjut Hilmi mengalami luka bengkak pada kepala bagian belakang samping kanan, luka lecet siku kiri dan kanan dan luka lecet jari kaki kanannya.

“Melihat kejadian ini anggota kita yang ada di Polsek Asakota langsung mengantar korban ke Rumah Sakit Kota Bima dengan menggunakan Patroli Polsek setempat,” urainya.

Meski sempat dirawat pihak medis, Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar jam 02.00 korban. Korban diduga meninggal dunia akibat luka parah di kepala bagian belakangnya. (IQO)

Share
  • 211
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top