Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Rehab Atap Kantor Kecamatan Bolo Dipertanyakan

Rehap Kantor Camat Bolo sedang berlangsung.

Bima, Bimakini.- Rehab bagian atap Kantor Kecamatan Bolo dipertanyakan dan dinilai tidak sesuai prosedur. Pasalnya, kegiatan tersebut tidak memasang papan informasi sehingga tidak diketahui jenis kegiatan, jumlah anggaran, sumber anggaran dan lainnya.

Menurut staf kantor Camat Bolo tidak ada papan informasi  tentang asal usul proyek rehab ini.  Juga tidak diketahui kapan pekerjaan dimulai.

Sementara itu, Camat Bolo, Mardianah, SH, mengatakan, proyek rehab tersebut dikerjakan oleh bagian Tatatpem Pemkab Bima. Sedangkan nilai anggaran kata Camat yakni sebesar Rp. 150 juta. “Pelaksana bagian Tatapem. Tapi ada yang ditunjuk sebagai pelaksana yakni masyarakat biasa,” ujarnya.

Lanjut Camat, dirinya sempat meminta pekerjaan itu dilakukan secara swakelola. Hal itu dilakukan agar bisa dilakukan pengembangan. “Kalau kita yang kerjakan tentu akan banyak pengembangan. Apalagi ruangan belum difasilitasi alat penghisap bau rokok san sebagian ruangan harus dicat ulang,” tukasnya.

Pihaknya berharap kepada pelaksana agar bekerja dengan baik, sehingga tepat sasaran dan sesuai harapan pemerintah. “Selain diharapkan kerja dengan profesional. Kita juga harap ada pengembangan,” tutupnya. (KAR)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Proyek pembangunan rumah dinas Sekretaris Camat (Sekcam) Bolo yang sebelumnya sempat dipertanyakan warga lantaran tidak memasang papan informasi, kini sudah dipasang oleh...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Pelaksana rehab Kantor Kecamatan Bolo, Sofyan, membantah jika dalam kegiatan rehab kantor setempat melanggar prosedur. “Dalam pelaksanaan rehab kantor camat tidak ada...